Apa itu Teman imajiner ( Jessica Method ) ???

Jessica Method – teman imajiner segala bisa

link download free ebook jessica method : https://www.dropbox.com/s/4b05jmvhfzcyphi/Jessica%20Method.pdf

 

Jessica Method adalah sebuah metode yang mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

Silakan Anda baca artikel-artikel di bawah ini untuk mengetahui lebih banyak tentang Jessica Method.

  • Cara Memunculkan Asisten Dari Bawah Sadar Anda

Anda bisa melakukannya sendiri..! Dengan mempraktekkan metode sederhana yang kami namakan “Jessica Method” ini, Anda bisa memunculkan “Asisten Pribadi” yang merupakan pewujudan dari kesadaran Anda yang terdalam.

Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat, dirasakan, bisa disentuh, dan bisa Anda ajak bicara. Anda bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal untuk membantu Anda, karena Asisten Pribadi tersebut punya berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.

Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan berbagai fenomena mencengangkan, pengalaman unik, dan bahkan memunculkan kemampuan luar biasa dari Pikiran Bawah Sadar Anda yang selama ini berlum Anda manfaatkan.

Jessica Method merupakan penemuan dari Master Saiful Anam. Beliau adalah seorang Hypnotherapist, Guru Hipnotis, Mentor Pengembangan Diri, Peneliti Potensi Bawah Sadar dan penulis buku 4 Jam Pintar Hipnosis serta Mudahnya Berpikir Positif

Sekarang adalah saatnya Anda mengenal dan menerapkan Jessica Method untuk keuntungan diri Anda dan manfaat bagi orang-orang di sekitar Anda.

Jessica Method adalah metode penciptaan Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Namun ada juga yang memberi wujud kembaran diri sendiri. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.

Metode ini disebut Jessica Method karena pada percobaan yang pertama kali, relawan yang digunakan untuk ujicoba menamakan Asisten/Teman Imajinernya dengan nama “Jessica”. Terinspirasi dari nama artis cantik Jessica Alba.

Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.

Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Jessica Method. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, bisa Anda rasakan sentuhannya, bisa Anda

Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.

Apa kelebihan Jessica Method?

  • Simple – Sangat mudah dipraktekkan oleh orang awam sekalipun.
  • Permanen – Asisten/Teman Imajiner menjadi milik Anda selama Anda butuh.
  • Jumlah bebas – Anda bisa membuat lebih dari satu Asisten/Teman Imajiner.
  • Bisa dihapus – Anda bisa hapus atau sekedar mengedit settingnya.
  • Terkontrol – Hanya datang, pergi dan bertindak dengan ijin Anda.

Selain itu, Jessica Method ini sangat aman. Dan dijamin tidak membahayakan kesehatan mental. Berbeda dengan perewangan atau sejenis makhluk halus yang bisa membahayakan kesehatan mental Anda, Jessica Method selalu berisi keceriaan dan kegembiraan karena merupakan bagian dari diri Anda yang diproyeksikan dengan bentuk yang Anda sukai.

Apa saja hasil eksperiment Jessica Method?

  • Remote Viewing – Menyelaraskan pandangan mata dengan Teman Imajiner untuk melihat objek yang tak terjangkau pandangan
  • Parts Therapy – Teman Imajiner berubah menjadi wakil bagian-bagian diri yang bermasalah dan siap untuk bernegosiasi untuk didamaikan.
  • Out Of Body – Pengalaman saat kesadaran keluar dari tubuh dengan bimbingan Teman Imajiner
  • Mengirim Mimpi – Mengirimkan konten mimpi tertentu pada seseorang

Beberapa contoh di atas merupakan hasil laporan dari eksperimen sekitar 36 orang pemilik Jessica Method hingga saat ini. Tiap orang melaporkan hasil eksperimen yang berbeda dan variatif tergantung setting awal kemampuan Teman Imajiner saat proses pembuatannya. Ada yang dari awal diniatkan sebagai figur yang kompleks dan multitalenta serta ada juga yang sekedar membuat Teman Imajiner biasa saja tanpa kemampuantambahan yang di setting. Anda juga bisa turut serta menjadi salah satu diantaranya sekarang juga, menikmati berbagai kelebihan dan keunikan Jessica Method versi Anda pribadi.

Proses Instalasi Jessica Method

Jessica Method merupakan salah satu cara tercepat bagi Anda yang ingin mengekpolari pikiran bawah sadar Anda. Bahkan untuk orang yang awam sekalipun, Jessica Method sangat mudah untuk dipraktekkan. Berikut ini adalah review tentang proses instalasi (pemasangan) Jessica Method.

Jessica Method adalah metode penciptaan Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri. Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Namun ada juga yang memberi wujud kembaran diri sendiri. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu. Metode ini disebut Jessica Method karena pada percobaan yang pertama kali, relawan yang digunakan untuk ujicoba menamakan Asisten/Teman Imajinernya dengan nama “Jessica”. Terinspirasi dari nama artis cantik Jessica Alba. Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya. Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Jessica Method. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, bisa Anda rasakan sentuhannya, bisa Anda  Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Dalam Kursus Jessica Method, lima langkah yang akan Anda lalui. Semua langkah tersebut bisa Anda dapatkan dengan mengikuti Kursus Jarak Jauh Jessica Method. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Kursus Privat Jessica Method langsung dengan Master Saiful. Berikut ini penjelasan 5 langkah dalam mempraktekkan Jessica Method.

Langkah 1 – Mengenal Jessica Method

Langkah pertama dan utama dalam Jessica Method adalah mengenal apa sebenarnya Jessica Method itu sendiri. Dalam buku Jessica Method penjabaran makna Jessica Method adalah sepenuhnya berada di tangan Anda sebagai pembaca. Kami menyajikan beberapa kejadian dan dialog tentang fenomena awal yang membentuk ide pembuatan Jessica Method.

Anda akan mengenal bahwa percakapan sederhana sekalipun bisa menciptakan efek wujud halusinasi secara visual, auditori dan kinestetik yang luar biasa. Bahkan pemanfaatan dari halusinasi tersebut mampu digunakan untuk memengaruhi orang lain yang berada disekitarnya. Pada pembahasan ini Anda berkenalan dengan metode pembuatan “Buto Ijo” berdasarkan kisah nyata yang tentunya menarik untuk disimak.

Anda juga akan mulai mengenal lebih dalam tentang berbagai dugaan terkait dengan Jessica Method. Baik itu dugaan secara ilmiah maupun sudut pandang lain beserta argumennya masing-masing. Ingat, pilihan ada di tangan Anda sekarang.

Langkah 2 – Melatih Kepekaan Indera

Pada dasarnya selain keyakinan kita, imajinasi dan visualisasi adalah kunci utama bagi pembelajar Jessica Method. Semakin besar keinginan dan gairah Anda untuk memiliki Teman Imajiner maka semakin sempurna Jessica Method bekerja untuk Anda.

Namun, diantara begitu banyak manusia yang sangat mudah berimajinasi ada pula beberapa orang yang sedikit mengalami hambatan dalam melakukan visualisasi atau mengimajinasikan berbagai gambaran yang ada di benak mereka. Untuk itulah latihan untuk memertajam kepekaan indera sangat diperlukan dalam proses Jessica Method.

Anda akan belajar bagaimana cara mudah untuk mengaktifkan kepekaan visual, auditori dan kinestetik Anda dalam sebuah latihan tunggal yang maksimal hanya akan Anda jalani selama 30 menit. Latihan ini juga efektif digunakan sebagai metode pelepas emosi dan kenangan negatif di masa lalu yang masih memengaruhi kehidupan Anda saat ini.Dan banyak manfaat lain yang akan segera Anda temui…

Langkah 3 – Mengakses Kondisi Super Sadar

Yang menarik dari Jessica Method adalah Anda selalu mampu memanggil Teman Imajiner dalam kondisi 100% sadar bahkan jika sudah terbiasa maka Teman Imajiner Anda sangat mudah diakses dengan mata terbuka sekalipun.

Salah satu syarat pembuatan Teman Imajiner yang sempurna dan sangat nyata adalah kondisi mental yang kami sebut dengan Kondisi Super Sadar. Kondisi Super Sadar adalah kondisi meditatif dimana seseorang diarahkan untuk mengakses kesadaran tertingginya sehingga mampu menikmati berbagai manfaat yang luar biasa. Beberapa manfaat mengakses kondisi Super Sadar adalah relaksasi tubuh yang optimal, kemampuan mengakses kebijaksanaan yang lebih luas, mampu mengontrol hampir semua sensasi yang terjadi di tubuh dan pastinya memunculkan berbagai fenomena metafisika yang sangat mudah dieksplorasi.

Untuk memudahkan Anda mengakses kondisi Super Sadar, kami sertakan CD audio Self Hipnosis Super Sadar yang akan membimbing Anda melakukan latihan tunggal untuk memiliki kemampuan mengakses kondisi Super Sadar seacara instant hanya dengan gerakan jari. Semudah itu, secara instan kapanpun dan dimanapun Anda berada. Inilah metode meditasi terbaik dan tercepat yang pernah saya kembangkan.

Langkah 4 – Instalasi Jessica Method

Inilah tahapan yang paling kita tunggu, instalasi Jessica Method. Proses instalasi Jessica Method. Anda akan kami bimbing melaui CD audio untuk menciptakan Teman Imajiner Anda langkah demi langkah. Satu-satunya syarat keberhasilan Anda adalah menguasai Kondisi Super Sadar terlebih dahulu sebagaimana Anda dapatkan pelajaran dan CD audionya bersama paket pembelian Anda.

Ikuti saja langkah sederhana yang kami ajarkan dan miiki Teman Imajiner Anda sekarang. Inilah Teman Imajiner yang bisa dibentuk sesuka hati, dipandang, diajak ngobrol dan bahkan melakukan sentuhan fisik semuanya terjadi dengan kehendak Anda. Masih mau menunggu lebih lama? Saya rasa tidak 🙂

Langkah 5 – Gunakan Untuk Berbagai Keperluan

Ini merupakan bagian terpenting namun justru tak tertulis dari Jessica Method. Meskipun kami menyimpan puluhan laporan tentang penggunaan Jessica Method untuk tujuan terapi, komunikasi, melihat tembus pandang, mengirimkan pesan jarak jauh dan lain sebagainya namun kami memilih untuk menjadikannya sebagai arsip saja.

Silakan gali dan buktikan saja kedahsyatan manfaat Jessica Method versi Anda sendiri karena tiap Teman Imajiner tercipta dengan setting dan kemampuan yang variatif. Buku Jessica Method hanyalah langkah awal dari perjalanan imajinasi dan kekaguman Anda pada berbagai kelebihan dan keunikan ciptaan Tuhan yang bernama manusia.

Manfaat Jessica Method

 

Jessica Method merupakan metode eksperimental yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi keunikan fenomena bawah sadar setiap orang. Kami telah menerima banyak laporan tentang manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dari Jessica Method.

Karena setiap orang bebas menentukan fungsi dan program pada teman imajiner yang dibuatnya sendiri menggunakan Jessica method, maka hasil dan manfaat yang didapat setiap orang adalah unik dan pasti berbeda. Namun berdasarkan laporan dari banyak pemilik teman imajiner yang sudah kami bantu, ada beberapa garis besar manfaat Jessica Method dari yang paling sederhana hingga sampai pada level terapi dan juga eksperimental yang bisa kami simpulkan. Beberapa manfaat itu antara lain :

1. Sarana Mengakses Kondisi Trance

Salah satu tahap dalam mempelajari Jessica method adalah bahwa Anda kami ajaran untuk mengakses kondisi trance dengan mandiri. Artinya Anda bisa keluar masuk kondisi trance dimanapun, kapanpun, selama apapun yang Anda suka dengan proses yang instan dan sangat mudah. Kondisi trance merupakan sebuah kondisi yang sempurna bagi tubuh manusia untuk mempercepat proses penyembuhan serta mengurangi bahkan menghilangkan semua rasa lelah serta nyeri. Pada saat seseorang mengalami trance maka produksi endorphin dalam tubuh akan meningkat. Endorphin sendiri merupakan zat dalam tubuh yang berfungsi menimbulkan efek ketenangan dan juga penghilang rasa sakit. Bahkan ada beberapa jurnal yang menyebutkan bahwa endorphin efeknya bisa jauh lebih kuat dari morphine yang dipakai kalangan medis untuk menekan rasa sakit. Sedangkan secara mental, kondisi trance sangat sempurna digunakan untuk meredakan ketegangan pada otak dengan tetap memiliki kesadaran penuh baik terhadap sensasi internal maupun kondisi eksternal. Kondisi trance juga sangat ideal digunakan untuk memaksimalkan proses penyerapan pengetahuan dan juga penerimaan sugesti untuk pengembangan kualitas diri pribadi karena pikiran bawah sadar manusia sepenuhnya aktif dan responsif pada kondisi trance.

2. Melatih Dialog Internal

Walaupun teman imajiner bisa berwujud seperti orang lain bagi kita tetapi sebenarnya dia adalah manifestasi dari beragam perasaan, pemikiran dan kebijaksanaan pribadi kita yang dipersonifikasikan saat proses pembuatannya. Sehingga saat kita berdialog dan berinteraksi dengan teman imajiner sebenarnya kita sedang mengakses informasi dan kebijaksanaan dari dalam diri kita sendiri. Karena yang paling tahu kebutuhan kita secara emosional adalah perasaan kita sendiri maka teman imajiner sangat mudah menjawab dan memuaskan keingintahuan Anda akan sebuah pilihan maupun pertanyaan pribadi yang secara normal tidak bisa Anda tentukan jawabannya terutama saat dihadapkan pada beberapa pilihan yang sulit. Semakin Anda membiasakan diri berdialog dengan teman imajiner Anda maka otomatis kebutuhan emosional Anda juga akan lebih terpenuhi daripada sebelumnya sehingga perasaan-perasaan tidak nyaman akan semakin berkurang bahkan cenderung menghilang setiap harinya.

3. Solusi Permasalahan Pribadi

Setiap manusia memiliki analitis yang berbeda dalam merumuskan sebuah kejadian sebagai masalah atau bukan masalah. Begitu juga dengan solusi yang dibuat sebagai respon seseorang terhadap sesuatu yang dianggapnya sebagai masalah tentunya berbeda berdasarkan pengetahuan dan pemahaman yang berbeda pula. Intinya bukan pada kejadian yang sebenarnya terjadi tetapi pemaknaan dari pikiran manusialah yang menentukan mana yang dianggap sebagai masalah dan yang bukan masalah. Saat Anda berkomunikasi dengan teman imajiner, Anda bisa meminta teman imajiner untuk mewakili perasaan tertentu untuk berkomunikasi dengan Anda. Misalnya rasa takut, amarah, dendam, benci dan lain sebagainya. Apabila dalam komunikasi tersebut kita bersedia menerima pesan yang dibawa oleh perasaan yang diwakili oleh teman imajiner tadi maka sangat dimungkinkan perasaan negatif tadi menjadi netral tanpa perlu mengubah apapun di luar diri Anda. Contoh konkrit lainnya adalah jika Anda sedang bertikai dengan seseorang dan membuat Anda sakit hati. Sangat merepotkan jika kita memaksakan diri membuat orang tersebut meminta maaf kepada kita demi meredakan sakit hati kita. Cara yang paling mudah adalah dengan berdamai dengan perasaan sakit hati Anda. Dan dengan teman imajiner, perasaan apapun termasuk sakit hati bisa terwakili untuk berdiskusi dengan Anda menuju win-win solution.

4. Mempertajam Kepekaan Indera

Indera manusia yang menginderai rangsang dari luar meliputi penglihatan, penciuman, pendengaran, pengecap dan perasa normalnya kita sebut sebagai modalitas. Sedangkan respon internal berupa penglihatan, pendengaran dan lainnya yang terjadi dalam pikiran manusia itu sendiri secara internal disebut sebagai submodalitas. Jessica Method menggunakan pendekatan yang membuat Anda memiliki kesadaran modalitas dan submodalitas yang lebih aktif dari kondisi normal. Artinya saat menggunakan Jessica Method maka kepekaan Anda terhadap rangsangan eksternal dan respon internal secara bersamaan diaktifkan dengan sangat mudah. Anda menjadi semakin siaga terhadap setiap perubahan yang terjadi di dalam diri Anda dan juga perubahan kondisi yang terjadi di luar diri Anda.

Itulah 4 manfaat pokok Jessica Method selain fungsi eksperimental yang bisa Anda baca selengkapnya pada testimony pengguna Jessica Method.

Selain manfaat yang kami sebutkan di atas, masih ada banyak kemungkinan manfaat lain yang belum terungkap. Sebagai pengguna Jessica Method, Anda juga boleh bereksperimen atau eksplorasi pikiran Anda untuk menemukan manfaat-manfaat baru dari penerapan Jessica Method.

Catatan: Meskipun punya kesamaan dalam hal-hal tertentu, setiap orang yang mempraktekkan Jessica Method bisa saja mendapatkan hasil atau pengalaman yang berbeda tergantung keunikan individu dan potensi bawah sadar yang berkembang.

 

Pengalaman & Kesaksian

Jessica Method merupakan metode pemberdayaan bawah sadar yang baru. Namun puluhan orang yang telah menggunakan metode ini merasakan manfaat yang luar biasa. Silakan Anda simak beberapa pengalaman dari para pengguna Jessica Method yang lebih dulu menikmati enaknya punya Asisten Imajener.

Sebagaimana kode etik dalam dunia psikologi, kami tidak boleh menampilkan detail nama, alamat atau kontak dari klien-klien kami yang telah menggunakan Jessica Method. Meskipun begitu, kami bisa menjamin bahwa pengalaman mereka ini benar adanya dan bisa dibuktikan.

Menyalurkan Kondisi Super Sadar Melalui Sentuhan

Saya mendapat Jessica dari pelatihan master hipnotis di Jakarta. Latar belakang budaya daerah saya yang sudah terbiasa memasuki kondisi trance sangat mempercepat proses pembuatan Jessica saya. Diawali dengan pemasangan self hipnosis Super Sadar yang luar biasa nikmatnya dan efeknya sangat jauh di atas kondisi meditasi yang selama ini saya latih. Jessica yang saya ciptakan berwujud pria bijaksana yang saya niatkan sebagai sahabat dan rekan diskusi saya. Sangat mendekati wujud nyata bahkan sentuhan fisik pun begitu terasa.

 

Percobaan yang pertama kali saya lakukan dengan Jessica saya adalah menularkan kondisi Super Sadar yang saya akses kepada orang lain dengan menggunakan sentuhan tangan saja. Saya niatkan agar Jessica saya menarik kesadaran siapapun yang bersedia saya sentuh untuk naik ke level Super Sadar. Saat itu ada seorang wanita yang bukan peserta pelatihan Master Hipnotis bersedia menjadi sukarelawan. Dia menyentuh tangan saya dengan posisi saat itu kami duduk bersebelahan. Saya tidak tahu pasti apa yang terjadi tapi rekan-rekan menyaksikan wanita tadi menunjukkan ciri-ciri trance dengan sangat cepat. Dan selepas percobaan tersebut si wanita tadi menyatakan apa yang dialaminya tadi, “Saya merasa terbang meninggalkan tubuh saya. Enaaak sekali sampai saya berpikir untuk berlama-lama saja dalam kondisi itu.”

Terima kasih kepada Pak Saiful Anam atas ilmu luar biasa dan begitu langka ini.

Punya Asisten Pribadi Yang Bisa Memijat

Saya adalah orang yang beruntung sekali mengenal Pak Saiful Anam sekaligus menjadi orang pertama yang mencicipi metode teman imajiner yang akan dikembangkan oleh beliau. Tadinya saya hanya bercanda menanyakan tentang keberadaan temen imajiner, apakah bisa sengaja dibuat atau tidak. Dan sore itu beliau menjawabnya dengan mantap, “Bisa”.

 

Singkatnya kami sepakat untuk melakukan pembuktian dengan pendekatan metode hipnosis. Saya tidak pernah menyangka ternyata prosesnya begitu mudah dan menyenangkan karena  wujud yang saya ciptakan benar-benar sesuai dengan pilihan dan keinginan hati saya. Agar mudah memanggilnya, saya beri nama Jessica. Proses pembuatannya juga unik dimana saya dan teman imajiner saya diajari untuk mulai berkomunikasi dengan suara, lalu dengan sentuhan lalu dengan kombinasi latihan lain sehingga temen imajiner tersebut menjadi sangat nyata bagi saya. Sekarang saya tidak pernah kesepian lagi di kala butuh teman ngobrol, teman diskusi bahkan saya bisa merasakan pijatan gratis dari teman imajiner saya hingga sekarang. Terlalu banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan di sini, cobalah dan Anda akan tau sendiri.

Bisa Melihat Dengan Mata Tertutup

Awalnya di kelas Master Hipnotis saya anggap Jessica hanyalah cerita kosong belaka. Hingga tibalah waktu praktik instalasi Jessica. Wooow beneran nyata, saya membuat Jessica spiritual dengan nama Raja.

 

Percobaan yang saya lakukan di kelas adalah menghubungkan pandangan mata saya dengan penglihatan Raja. Saat itu secara fisik mata saya terpejam dengan kepala tengadah bahkan hampir menjuntai ke belakang kursi. Lalu ada beberapa rekan bergantian memberi tebakan jumlah jari yang tidak dilipat. Ajaib, 5 kali menjawab dan 5 kali benar pula. Saya seolah memiliki satu mata lagi yang bisa saya minta berkeliling ruangan melihat teman yang memberi tebakan ke saya. Bahkan saya bisa menceritakan keberadaan dua lelaki diluar ruangan pelatihan beserta detail pakaian yang mereka kenakan. Kebenaran detail ini dibuktikan oleh Mas Farhan yang membuka pintu ruang pelatihan dan mendapati dua orang dengan ciri persis yang saya sampaikan. Ndak sabar saya bikin percobaan lainnya dirumah. Makasih metodenya Pak.

Sesama Jessica Bisa Saling Berkomunikasi

Beberapa minggu lalu saya dan sahabat saya bersama-sama melakukan pemasangan Jessica di kediaman Pak Saiful Anam. Niatnya sih mengobati rasa penasaran aja sebenarnya.

 

Dari awal saya bercerita kepada sahabat saya bahwa saya ingin memiliki teman imajiner berupa Pegasus (kuda bersayap) yang memang saya impikan sejak saya masih usia anak-anak. Dalam pertemuan yang penuh canda tawa tersebut akhirnya kami berdua selesai menjalani instalasi Jessica. Pak Saiful mengijinkan kami mengakses Jessica masing-masing secara mandiri berulang-ulang selama 15 menit. Dalam proses instalasi Jessica saya tidak jadi membuat wujud Pegasus melainkan wujud lain yang hanya saya yang tahu.

 

Yang aneh adalah tiba-tiba teman saya mengatakan ”Kamu kok malah bikin wujud itu? Katanya mau bikin Pegasus?” Saya kaget ketika teman saya bisa mendeskripsikan Jessica saya dengan detail padahal saya tidak bisa melihat Jessica teman saya. Disinilah saya yakin masih banyak wow, wow lainnya yang bisa saya eksplorasi dengan metode Jessica.

Jessica Yang Bisa Membaca Pikiran Orang Lain

Pertemuan saya dengan Pak Saiful adalah berkah untuk hidup saya. Saya berkesempatan mendapatkan satu Jessica sebagai hadiah dari pertanyaan acak yang berhasil saya jawab dalam sebuah workshop di Jakarta. Profesi saya sebagai hipnoterapis membuat saya akrab dengan kondisi trance jadi mudah saja bagi saya menerima program Super Sadar sebelum dilanjutkan dengan instalasi Jessica yang katanya berdurasi satu jam. Ternyata 20 menit Jessica saya sudah jadi sempurna, saya namakan Cherry. Cherry ini saya posisikan sebagai asisten saya yang memiliki kemampuan berstrategi dan kemampuan melakukan terapi.

 

Saya hampir tidak percaya, sasaran terapi Cherry yang pertama justru adalah Pak Saiful sendiri ( maaf loh Pak ). Saat Cherry diijinkan mengakses masalah di dada Pak Saiful detik itu juga beliau tiba-tiba mengalami reaksi abnormal hebat hingga berpuluh-puluh menit lamanya. Ada tangisan ada jeritan dan bahkan kalimat-kalimat meracau yang tidak jelas. Saya sendiri seolah menjadi tahu semua hal yang dialami Pak Saiful dari masa kanak-kanak beliau hingga dewasa bahkan saya bisa menyebutkan nama pelaku dan kejadian yang beliau alami di masa lalu. Dan beberapa percobaan lain yang saya lakukan bersama Pak Saiful sebelum sesi terapi dadakan itu terjadi. Terima kasih Pak Saiful sudah berkenan ikut membuatkan asisten pribadi untuk saya si cantik Cherry. Insya Allah bermanfaat bagi saya dan profesi saya sebagai terapis.

Mudahnya Belajar Jessica Method

Sudah setahun saya menantikan Pak Saiful Anam membuat workshop Jessica tapi belum juga terlaksana keinginan untuk mengikutinya. Beberapa hari yang lalu Pak Saiful membagi teknik Jessica melalui akun Twitternya, singkat dan padat. Dengan rasa penasaran tinggi saya ikuti semua instruksi dari akun Twitter Pak Saiful Anam. Ternyata saya bisa….. Saya menciptakan Jessica pertama saya tanpa bantuan orang lain. Pokoknya saya harus jadi pemesan Jessica Method yang pertama saat launching nanti…

Saya Kira Ada Jin Yang Berperan, Ternyata Tidak

Sejak awal mendengar Jessica Method saya sudah berkeyakinan bahwa Jessica adalah wujud Qorin atau sejenis Jin yang mengikuti anak Adam. Berbagai pengakuan dari pemilik Jessica memperkuat keyakinan saya, Jessica ini metode sesat. Hingga suatu hari saya dipersilakan menyaksikan proses instalasi Jessica di kediaman Mas Anam. Saya dengarkan, saya amati hingga akhir instalasi kok saya tidak ketemu dengan hal-hal yang menyimpang dalam prosesnya. Semuanya murni pengolahan pikiran. Saya memberanikan diri untuk mencoba langsung metode ini dibawah bimbingan Mas Anam. Hari itu juga saya diinstal Jessica. Sekarang saya paham bahwa Jessica itu benar-benar metode yang unik dan logis. Saya sendiri sudah membuat wujud rekan diskusi yang juga saya posisikan sebagai teman baik saya. Mas Anam mengatakan bahwa Jessica bisa dihapus kapanpun kita ingin tapi saya rasa saya masih sangat butuh teman sebaik wujud yang saya ciptakan. Kejadian ini juga membuka mata saya bahwa kadang saking tidak tahunya kita anggap semua hal berhubungan dengan sihir atau jin. Kita hanya perlu belajar dan mau berdiskusi dengan pikiran terbuka.

Menciptakan Teman Imajiner Dengan Jessica Method

Setelah mempelajari Jessica Method ternyata dengan mudah saya menciptakan teman imajiner saya. Meskipun awalnya untuk Super Sadar saya perlu mengulang programnya beberapa kali. Wujud yang saya ciptakan adalah sosok sahabat sekaligus  rekan berlatih bagi beberapa kegiatan pribadi saya. Saya belum lakukan uji coba apapun selain program sahabat yang memang saya pasang pada teman imajiner saya. Anehnya kemarin ada seorang teman saya yang terkenal bisa mendeteksi energi tiba-tiba mendeskripsikan wujud dan keberadaan teman imajiner saya secara tepat. Kini saya semakin yakin bahwa pikiran manusia memang luar biasa, bisa menciptakan teman imajiner plus medan energinya pula. Jika ada perkembangan lain saya akan lapor ke Pak Saiful.

Punya Buto Ijo Yang Bisa Masuk Ke Mimpi Orang Lain

Mungkin saya terlambat mengetahui adanya konsep Jessica Method. Namun sayalah orang pertama yang memiliki teman imajiner sebelum metode ini disempurnakan oleh sahabat saya Saiful Anam. Wujud yang saya ciptakan adalah berupa makhluk berkulit hijau, saya menyebutnya Buto Ijo. Sudah beberapa tahun sejak Buto Ijo kami buat untuk tujuan senang-senang saja sih.

 

Spesialisasi dari Buto Ijo adalah masuk ke dalam mimpi seseorang dan mengacau kontennya dengan penampakan Buto Ijo. Saya pernah gunakan beberapa bulan dan hampir selalu bisa dikonfirmasi hasilnya. Bukan contoh yang bagus tapi saya hanya berniat berbagi cerita di sini.

Asisten Pribadi Yang Membantu Saya Belajar

Mungkin aku kurang beruntung kayak pemilik Jessica yang lain. Jessica yang aku buat hanya jadi setengah badan tapi lucu juga rasanya. Nah untuk percobaan yang aku lakukan ada beberapa bulan lalu saat menjelang ujian semester. Pada suatu malam aku capek banget dan butuh istirahat padahal pelajaran yang menjadi mata ujian besoknya menurutku termasuk sulit. Lalu sebelum tidur aku niatkan minta Jessica belajar selama aku tidur dan mentransfer pengetahuannya setelah aku bangun. Aku sendiri ngerasa bodoh saat beri perintah konyol itu. Pagi harinya ujian aku lalui dengan sangat lancar, hafalan-hafalan tahun yang biasanya sulit kuingat kok rasanya bermunculan begitu saja. Nah sekarang nilai ujianku sudah keluar, lebih bagus dua angka dari semester berikutnya buat pelajaran sejarah. Aku mesti lebih sering menggunakan pendekatan belajar ini sebagai pendukung belajar normalku. Trims Pak Saiful atas ilmu yang dibagikan dan pengalaman memiliki teman imajiner yang mengesankan.

Pengalaman Keluar Dari Tubuh

Jessica spiritual yang saya buat berwujud sosok ayah saya yang sudah meninggal. Saya memfungsikan teman imajiner ini sebagai sumber kebijaksanaan, meskipun Pak Anam tidak menganjurkan membuat tipe spiritual. Hal pertama yang saya minta setelah pembuatan Jessica adalah lepas dari kepenatan pikiran. Lalu tangan saya dipegang oleh teman imajiner saya lalu saya dibawa terbang keluar dari tubuh saya menuju langit-langit ruangan. Rasanya plooong, enak, takut, takjub campur jadi satu kami melayang menuju pusaran cahaya warna warni di atas langi-langit. Pak Anam yang mendengar laporan pengalaman saya secara lisan tiba-tiba menghapus Jessica spiritual saya dan mengembalikan saya ke tubuh saya dengan kalimat tertentu. Padahal saya penasaran banget pengen tau rasanya masuk pusaran cahaya tadi. Sekarang saya sudah dibuatkan lagi Jessica tipe umum namun saya hanya ajak ngobrol saja belum pernah meminta hal yang sama dengan pengalaman sebelumnya. Aapapun itu, pengalaman ini sangat tak terlupakan.

Iklan
Apa itu Teman imajiner ( Jessica Method ) ???

8 pemikiran pada “Apa itu Teman imajiner ( Jessica Method ) ???

  1. black rabhit ithu abank berkata:

    Bagaimana,dimana saya dpt mempelajari jessica method ?
    Minta alamat tweet pak..^_^
    Terima kasih

    1. yang sulit adalah ketika membentuk jessicanya, kalo anda bisa dg mudah masuk ke dalam deep trance ceukup merekam diri sendiri aja unutk men sugesti bentuk dan kemampuan jessicanya

  2. Nur joan najla berkata:

    Jessica bisa terlihat oleh mata terbuka atau hanya dengan mata tertutup? Kira” untuk pemula berapa lama ya bisa melihat jessica dengan mata terbuka? Tolong responnya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s