Cara Mudah Belajar Sulap

ingin Belajar Sulap ??

bingung belajar dimana? dan gak punya uang ikut kursus/ pelatihan sulap?

(untuk yang ingin kursus silahkan klik disini  yang belajar otodidak silahkan lanjutkan baca )

mungkin bagi sebagian orang sulit bahkan bingung,harus mulai belajar sulap darimana … tidak tahu letak komunitas sulap dikotanya, kendala biaya untuk ikut kursus sulap yang memang lumayan mahal dan permasalahan-permasalahan lainnya yang menyulitkan untuk belajar sulap. nah tulisan saya kali ini akan membahas bagaimana belajar sulap dengan mudah dan gratis …

Lantas bagaimana?

jawabannya ‘ gampang’ …

gampang maksudnya? yah gampang aja sebenarnya, itu tergantung dari niat dan kemauan anda,

emang beneran mau belajar sulap? bener sejak dulu pengen belajar sulap?

lantas mana bukti usahanya ? kalau kita tidak punya modal uang ya kita harus bermodal usaha dan keinginan yang kuat.

gimana caranya usaha ? … jawabannya simpel ” INTERNET “,

cuman internet ? iya, kan semuanya ada di situ…

lah internetkan butuh biaya ? yaelah, warnet sekarang berapa sih perjam palingan yang termahal cuman 5.000,

uang saku cuman 1.000 doang gimana? ya disitu usahamu di buktikan, engak jajan selama 5 hari buat internetan sejam.

(intermezo ini salah sau video tuorial saya, cara paing dasar menemukan karu penonon)

ok deh, trus lantas gimana kalo udah internetan 1 jam ?

hehe, baiklah disini akan saya bantu informasi, karena bagi orang awam banget akan kesulitan nyari bahan belajar lewat internet. karena pengalaan dulu mesti bingung tiap kali di depan komputer warnet, nyari trik-trik di google pun sulit, dapat trik pun triknya sederhana banget. Akhirnya mau 1 jam atau 2 jam internetan sama aja,pulang dengan tangan kosong.

nah di bawah ada info dan tip buat temen-temen yang baru ingin belajar sulap.

belajar di internet ada beberapa cara :

1. Lewat WEB/ Blog/ forum

untuk yang ini saya beritahu info salah satu web yang terkenal dalam sebagai sumber belajar sulap

https://www.wikumagic.org

untuk berita2 seputar dunia sulap

https://www.wikumagic.net

2. Lewat Grup di Facebook

ini menjadi sarana belajar yang sangat bagus, karena disana bisa belajar dari para pesalap-pesulap lain, baik ttg info dan tip-tip dalam belajar sulap

seperti :

https://www.facebook.com/groups/122577614488855/

https://www.facebook.com/groups/magicz.indonesia/

dan tentunya masih banyak lainnya

3. Lewat youtube

cara ini adalah cara yang paling bagus,karena temen-temen bisa langsung diajari secara visual, kebanyakan yang mengajarkan dari orang luar negeri, jadi ada baiknya juga untuk mengembangakan kemampuan b inggris,

disini saya contohkan beberapa channel yang mengajarkan sulap

http://www.youtube.com/user/scamschool

http://www.youtube.com/user/julianmather1

http://www.youtube.com/user/RevealMagicTV

dan tak lupa tip dari saya,sering-sering main ke toko sulap online ya walaupun tidak berniat beli, kita liat-liat barang ataupun DVD2 sulap, liat juga demo dari barang atau DVD itu, hal ini untuk memancing imajinasi dan kekreatifan kita. karena dalam sulap menjadi kreatif sangatlah penting.

dan yang terakhir

Cara yang murah dan mudah dan cepat tentunya yaitu :  Lewat Lecture DVD.

banyak pesalap-pesulap lain menjual copian DVD2 lecture dengan harga terjangkau, di blog ini juga,hehe sedikit promosi. hal ini semakin memudahkan bagi mereka yang ingin belajar seni sulap dengan dana yang sedikit.

lecture DVD sulap kebanyakan berbahasa inggris, jadi kemampuan bahasa juga mendukung, tapi tak usah khawatir, untuk permainan selain mentalism pasti anda akan paham melalui  gerakan saja walaupun tidak paham bahasanya ( tips dalam belajar melalui DVD sebaiknya pelajari dengan benar 1 DVD, berlatihlah setiap hari jangan terburu-buru)

Intinya dimana ada kemauan pasti ada jalan yang akan membutuhkan pengorbanaan anda, pengorbanan ini bukan masalah modal atau apapun, tapi pengorbanan ini adalah sejauh mana anda berusaha yang tertandai oleh besarnya keinginan.

Salam MAGIC and MIRACLE

temukan keajaiban anda sendiri !

PS : Jika anda ingin sebuah program yang mudah dan terstruktur, kami siap memberikan kursus secara privat

lanjut step 2

Iklan
Cara Mudah Belajar Sulap

2 pemikiran pada “Cara Mudah Belajar Sulap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s