TRICK Vs MAGIC : Faktor-Faktor Yang Membuat Efek Sulap Berdampak Besar

magician, pesulap, jasa sulap malangBerikut ini adalah sedikit bagian dari buku yang sedang saya tulis, saya uploud disini sebagai bahan sharing untuk para pesulap atau yang ingin belajar sulap, bagaimana meningkatkan permainan kita.

Ada hal-hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memainkan trik yang akan Saya berikan. Ada beberapa faktor penting yang harus Anda perhatikan. Tentu Anda juga pernah merasakan perbedaan ketika Anda dulu bermain “sulap-salapan” waktu kecil dulu dengan permainan sulap yang dimainkan pesulap profesional di TV. Berbeda sekali bukan ? baik kesan yang diberikan maupun permainan sulapnya. Saya akan beri tahukan satu hal kepada Anda bahwa permainan yang dimainkan sebenarnya sama saja. Yang membuat berbeda adalah apa yang akan Saya jelaskan di bawah setelah ini.

Mungkin saja Anda menganggap Saya hanya asal bicara tanpa pembuktian, Tentu saja Saya sudah membuktikannya. Sebagai contoh waktu itu Saya memainkan trik kartu yang Saya pelajari waktu kelas 6 SD kepada mahasiswa psikologi UB (Universitas Brawijaya Malang) tingkat akhir. Anda tahu hasilnya ? Saya Dianggap memiliki indera keenam, Saya Dianggap mampu merasakan energi yang tidak terlihat. Yang Saya tekankan Dia tidak menganggap Saya memainkan trik lagi. Jika Anda ingin tahu rahasianya, Saya pun sudah membuat video tutorialnya di youtube di link berikut http://www.youtu.be/eep6Ri2TXxY. Oh dan tentu saja seandainya Anda dapat bertemu dengan Saya, dengan senang hati akan Saya perlihatkan betapa jauh lebih powerfull-nya efek dari trik ini. Meskipun Anda sudah mengetahui triknya.

Lalu apa faktornya ? Saya akan jabarkan sebentar lagi dan tenang saja akan Saya ringkas sesingkat-singkatnya. Untuk penjelasan lebih lengkap tentunya akan Saya berikan kepada orang yang benar-benar ingin menjadi pesulap sejati. Tetapi bagi Anda yang hanya ingin memanfaatkan sulap dalam urusan hati, yang perlu Anda ketahui gambaran besarnya saja. Dan tentu saja dengan penjelasan singkat berikut Anda sudah dapat memberikan dampak besar dari permainan Anda. Beberapa hal tersebut di antaranya adalah :

MOMEN

Masihkah Anda ingat momen yang menggambarkan kasih Sayang orang tua Anda ? momen ketika Anda merasa sedih ? momen ketika Anda bangga atas pencapaian ? momen ketika Anda jatuh cinta ? momen ketika Anda bahagia bersama cinta Anda ? momen ketika Anda kehilangan kekasih ? dan segala momen-momen yang masih menancap dengan baik di memori Anda.

Apakah Anda memperhatikan dari segala jenis momen tersebut ternyata terdapat sebuah kesamaan ? Jika Anda sudah menemukannya, Anda pasti setuju dengan Saya bahwa semua momen akan semakin tertanam ke dalam memori jika diliputi oleh intensitas emosi/ perasaan yang tinggi. Entah itu emosi positif seperti sangat bahagia, sangat cinta, sangat bangga. Ataupun emosi negatif seperti sangat marah, sangat kecewa, sangat sedih dan masih banyak lagi.

Sampai di sini Anda sudah memahami ? iya benar, Anda harus ampu memberikan sentuhan emosi yang mendalam pada setiap permainan yang akan Anda praktekkan dari buku ini. Dan secara praktis Anda juga dapat memanfaatkan pengaruh keterlibatan emosi pada apapun tidak terbatas pada permainan yang akan segera Anda pelajari.

SECRET

Biarkan diri anda sebagai seorang yang misterius, jangan terlalu banyak berbicara tentang siapa Anda, apalagi yang berhubungan dengan sulap Anda.

LIMITED

Jika saya ajukan pertanyaan, manakah yang anda sukai barang limited edition ? atau barang pasaran ? ah tentu tidak perlulah Anda menjawab, semua orang pun tahu sesuatu yang terbatas lebih bernilai. Karena keterbatasanya lah sesuatu itu tinggi nilainya, begitu pula dengan sulap Anda. Buat mereka merasa ingin sekali melihat sulap Anda, karena itu momen yang langka. Bukan malah Anda mengumbar-umbar sulap setiap saat waktu dan tempat sehingga orang sekeliling Anda sudah tidak besar lagi takjubnya terhadap Anda.

 

——- so keep doing magic not trick ——

TRICK Vs MAGIC : Faktor-Faktor Yang Membuat Efek Sulap Berdampak Besar

4 pemikiran pada “TRICK Vs MAGIC : Faktor-Faktor Yang Membuat Efek Sulap Berdampak Besar

Tinggalkan Balasan

